Puisi Mie Goreng Karya Imanuddin A. A

Advertisement
mie goreng
mie goreng
Selamat pagi teman - teman semuanya, pada hari ini saya akan membagikan sebuah puisi yang saya buat secara dadakan dan iseng – iseng saja. Ya mungkin puisi berikut ini memang membuat hati marah, sedih, dan kecewa, namun mungkin beberapa kalian akan merasa terhibur karena lucu, kurang greget atau gimana deh hehe.

Memang puisi ini saya buat hanya iseng – iseng belaka, namun saya buat ini dari hati loh, cie dari hati haha. Puisi yang saya tulis di bawah ini menggambarkan sebuah mie instans rasa goreng. Mie instans di era sekarang ini semakin banyak peminatnya, banyak orang meninggalkan nasi dan menggantinya hanya dengan mie instans. Sebetulnya makan mie instans itu tidaklah baik untuk kesehatan, namun karena memang rasa dari mie instan itu enak dan nikmat jadi banyak orang yang menyukai mie instans.

Mie instans selain rasanya yang nikmat dan enak, mie instan juga sangat mudah dalam pembuatannya hanya dengan merebusnya dengan air mendidih maka sudah jadilah mie instans tersebut. Kemungkinan memakan mie instans ini kebanyakan dilakukan oleh orang lain ketika orang tersebut sedang melakukan banyak kerjaan, mungkin juga ia sedang menghemat uang mereka (ini terjadi kebanyakan di kehidupan para mahasiswa haha, pengalaman mimin juga sih hhohoho).

Kalian memang boleh – boleh saja makan makanan mie instans ini, namun harus diperhatikan juga jangan terlalu sering dan terlalu banyak makan mie instans. Jika kalian sehari – hari hanya makan mie instans maka organ tubuh kalian akan rusak terutama di bagian usus kita. Sangat berbahaya jika kita terlalu sering makan makanan mie instans ini.

Berikut puisi yang menggambarkan hati seseorang ketika menyantap makanan mie instans ini. Selamat membaca jangan lupa komentanya ya hehe


Puisi Mie Goreng

Mie Goreng

Oh Mie Goreng
Mie Oh Goreng
Goreng Oh Mie
Mie Mie Mie
Goreng Goreng Goreng

Betapa Sedapnya Kamu

Panjang lentur dirimu
buat semua orang jatuh hati
apalagi bagi mahasiswa
kamu ada ketika tanggal tua
Oh Mie Goreng

Imanuddin A. A. 

26 Desember 2016
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
author-photo Kang Didin

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
0 Blogger Comment
Facebook Comments
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. Wadahe Bahasa Indonesia - All Rights Reserved | Created by Kompi Ajaib Published by Ngonline06