Hotel Murah Di Jakarta Yang Pas Untuk Libur Panjang

Baca Juga

Ada banyak hotel murah di Jakarta jika ingin menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di Ibu kota ini, selain dari hotel-hotel mewah tentunya bagi yang ingin menghemat budget liburan bisa memilih hotel murah untuk penginapan. Bagi yang ingin menikmati libur panjang, beberapa hotel murah berikut ini bisa dijadikan sebagai tempat penginapan.

     Hotel Mustika Senen
Hotel Mustika Senen
Photo: agoda.net
Hotel Mustika Senen adalah hotel berkelas bintang 2 yang terletak di Jl, Pasar Senen Raya no. 17-19, Monas Jakarta Pusat.  Hotel ini letaknya sangat strategis karena dekat dengan beberapa tempat hiburan seperti Monas, Teather Bhatara dan Atrium Plaza.

Hotel Mustika Senen memiliki 68 kamar dengan faslitas yang cukup lengkp seperti kamar tidur yang bebas asap rokok, AC, televisi, akses wi-fi gratis dan kamar mandi dalam. Selain itu hotel ini juga menyediakan pelayanan 24 jam bahkan layanan bangun pagi juga tersedia. Untuk menginap di hotel ini, cukup siapkan biaya sekitar Rp 268.000 per malamnya.

     Maven Gunung Sahari

Maven Gunung Sahari
Photo: booking.com
Pemesanan hotel di Reservasi bisa dilakukan dengan mudah termasuk untuk memesan hotel murah bernama Maven Gunung Sahari. Hotel ini terletak di Jl. Gunung Sahari 2 no. 6, Monas, Jakarta Pusat. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang letaknya sangat strategis di area restoran, pusat perbelanjaan dan aktivitas bisnis.

Hotel yang memiliki 50 kamar ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti peralatan mandi, kamar bebas asap rokok, televisi dan akses wi-fi gratis. Fasilitas lainnya  juga disediakan disini seperti pelayanan resepsionis 24 jam, layanan kebersihan, lahan parkir, penyimpanan bagasi serta tersedia taman yang pas untuk bersantai. Jika ingin menginap di hotel ini, maka cukup menyiapkan biaya sekitar Rp 168.000 untuk satu malamnya.

     Lagura Residence Guest House
Lagura Residence Guest House
Photo: pegipegi.com

Lagura Residende Guest House terletak di Taman Lagura Indah Blok L4 no.2 Cempaka Putih Timur. Hotel ini menawarkan akomodasi berkualitas yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Dari hotel murah di Jakarta tersebut, pengunjung bisa berbelanja di ITC Cempaka Mas Shopping Mall, jalan-jalan ke Latvia Honorary Cosulate serta Rawamangun Golf Driving Range karena letaknya yang tidak terlalu jauh.

Lagura Residence Guest House menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar yang nyaman, meja tulis, AC, televisi dan akses wi-fi gratis di setiap kamarnya. Selain itu ada juga fasilitas laundry, tempat parkir dan layanan kamar lainnya. Untuk menginap di hotel yang memiliki 60 kamar ini, anda cukup menyiapkan biaya sekitar Rp 165.000 per malamnya.

     Hollywood Hotel
Hollywood Hotel
Photo: pegipegi.com
Hotel murah lainnya di kawasan Jakarta adalah Hollywood Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Kebun Jeruk 18 no. 63 Taman Sari, Gajah Mada, Jakarta. Hollywood hotel menawarkan akomodasi berkualitas untuk menginap. Hollywood Hotel terletak 1 Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke berbagai landmark dan objek wisata di Jakarta seperti Jalan Hayam Wuruk, Museum Arsip Nasional dan Pecinan.

Hotel yang memiliki 30 kamar ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar ber- AC yang bebas asap rokok, televisi, kamar mandi dan akses wi-fi gratis. Selain itu ada juga fasilitas seru lainnya berupa karaoke. Untuk menginap di hotel ini, siapkan biaya sekitar Rp 190.000 per malam.

     House of Pelita
House of Pelita
Photo: infokost.id
House of Pelita terletak di Jl. Pelita no. 9 Komplek MPR, Kemang Jakarta Selatan. Hotel yang dibangun pada tahun 2012 ini bisa menjadi pilihan bagi yang mencari hotel murah di sekitar Jakarta. Letaknya yang strategis, membuat hotel ini memudahkan akses pengunjung ke berbagai tempat menarik di sekitar Jakarta.

House of Pelita menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar yang dilengkapi dengan meja tulis, AC, televisi LCD, kamar mandi serta akses Wi-fi gratis. Selain itu ada juga fasilitas parkir yang memadai, dan area adanya area khusus untuk merokok. Jika ingin menginap di hotel ini, biaya sekitar Rp 180.000 per malam. pemesanan hotel di Reservasi juga bisa dilakukan jika ingin memesan kamar hotel lainnya yang tidak kalah murah.

     Sriwijya Hotel
Sriwijya Hotel
Photo: booking.com
Penginapan murah berikutnya yang berada di Jakarta adalah Sriwijaya Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Veteran Raya no. 1 Jakarta Pusat. Lokasinya strategis karena dekat dengan Monas dan menawarkan akses mudah ke sejumlah destinasi wisata. Sriwijaya hotel merupakan hotel bintang 3 yang memiliki 141 kamar yang nyaman dan bebas asap rokok. Di masing-masing kamar terdapat fasilitas meja tulis, AC, bar mini, televisi dan akses wi-fi gratis. Hotel ini juga menyediakan fasilitas pelayanan 24 jam serta layanan bangun pagi. Untuk menginap di hotel ini, pengunjung perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 500.000 per malam.

Beberapa rekomendasi hotel murah di Jakarta di atas bisa dijadikan sebagai penginapan dikala berlibur ke wilayah Jakarta, meski menawarkan harga yang murah namun hotel-hotel tersebut tetap menyediakan fasilitas yang cukup nyaman yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hotel Murah Di Jakarta Yang Pas Untuk Libur Panjang"

Post a Comment